3 Calon Smartphone Baru Infinix Bakal Dilengkapi Layar Lebar

Senin, 14 Januari 2019 - 21:44 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Infinix Indonesia akan terus menggempur pasar ponsel Indonesia dengan sederet produk andalannya. Tak tanggung-tanggung, tahun ini ada 3 model ponsel baru Infinix siap diluncurkan.

Sayang, Infinix tidak menyebutkan detail produk yang akan dirilis. Kisi-kisinya, model baru lahir dari produk yang saat ini sukses di pasar.

Salah satu dari jagoan Infinix tersebut diharapkan memiliki persentase layar hingga 87 persen. Diyakini, upaya memperbesar layar tanpa mengubah ukuran smartphone menjadi salah satu daya tawar.

ÔÇťAktivitas pengguna sehari-hari hampir dihabiskan dengan smartphone, layar yang lebih luas tanpa memperbesar ukuran smartphone menjadi keutamaan produk baru nanti untuk membuat pengguna merasakan pengalaman yang impresif yang lengkap dan akses yang lebih mudah,” kata Senior Digital Marketing Infinix Indonesia Jefry Fernando Sinaga, di Jakarta, Senin (14/1).

Selain itu, Infinix Indonesia juga menyatakan akan tetap mengusung teknologi AI camera selfie. Infinix meyakini teknologi tersebut sudah menjadi teknologi yang wajib dimiliki kamera di smartphone masa kini,”

Keunggulan lainnya selain fitur kebutuhan pengguna ponsel masa kini, Infinix juga mempersiapkan harga jual terbaik di kelasnya. (mg9/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *