Arsenal Semakin Sulit Finish Empat Besar Liga Inggris

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Pelatih Arsenal Unai Emery mengakui peluang untuk finish di peringkat empat besar Liga Premier Inggris semakin kecil setelah dikalahkan 0-1 oleh West Ham Sabtu kemarin (12/1).

Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa lolos ke Liga Champions “semakin sulit” bagi Arsenal setelah kekalahan itu.

“Sekarang jelas lebih sulit,” katanya kepada wartawan yang dilansir Foxsportsasian.com pada Senin (14/01)

West Ham menang tipis berkat gol perdana Declan Rice di Liga Premier Inggris untuk klub tersebut dan The Gunners kini hanya meraih empat poin dari empat pertandingan terakhir liga mereka.

Kemenangan Chelsea atas Newcastle United di Stamford Bridge membuat The Blues unggul enam poin dari rival London mereka, Arsenal dalam perebutan posisi empat besar dan kualifikasi Liga Champions.

Manchester United yang sedang dalam performa meningkat, mampu mengumpulkan poin yang sama dengan Arsenal setelah mempertahankan rekor kemenangan 100 persen mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer setelah kemenangan 1-0 atas Tottenham pada Minggu di Wembley.

“Saya rasa hal yang paling penting bagi kami adalah memulihkan kepercayaan diri dan menjadi lebih kompetitif. Kami membutuhkan konsistensi lebih dari 38 pertandingan.“

“Sekarang ini tidak cukup. Ini hasil yang buruk. Bila kami bisa menang, kami bermain melawan Chelsea (pada hari Sabtu) dengan jarak maksimum tiga poin.“

Musim ini Unai Emery kesulitan dalam menjalani laga tandang setelah hanya menang satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di di Liga Premier Inggris. (Ant)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment