Gabung PSM Makassar, Ini Target Aaron Evans

Senin, 14 Januari 2019 - 21:06 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM Makassar mendatangkan Aaron Evans dari PS Barito Putera demi mengisi slot pemain Asia. Pemain berpaspor Australia ini bakal menggantikan peran Steven Paulle di lini pertahanan Juku Eja.

Bagi Evans bermain untuk PSM merupakan hal luar biasa. Pasalnya, kata dia, PSM Makassar salah satu tim terbaik di Indonesia. Apalagi musim lalu, Pasukan Ramang berhasil keluar sebagai runner up Liga 1 Indonesia 2018.

“Banyak yang menyarankan saya untuk bermain di tim yang luar biasa ini,” kata Evans dalam konfrensi pers di Hotel Aryaduta, Senin (14/1/2019).

Pemain berdarah Kroasia itu pun siap memberikan kontribusi bagi tim dalam berbagai kompetisi yang diikuti PSM Makassar. Terlebih lagi, musim lalu PSM termasuk tim dengan kebobolan terbanyak.

“Saya tidak menganggap mereka kebobolan banyak gol. Saya ada disini untuk memperbaiki itu,” lanjut Evans.

Selain memuji skuat Juku Eja, Evans pun tak sabar ingin bertemu dan bermain bersama para pemain yang mengisi lini pertahanan di hadapan para suporter PSM.

“Saya harap kita bisa membangun hubungan yang baik dan membuka lembaran baru untuk lini pertahanan PSM,” tukas Evans.

Selain Evans, PSM juga berhasil mendatangkan eks pemain Real Madrid Eero Markkanen. Pemain asal Finlandia itu diharapkan menjadi tumpuan lini depan Pasukan Ramang musim depan.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *