Game Racing Speed Drifters Segera Rilis di Indonesia, Catat Tanggalnya – FAJAR –
Teknologi

Game Racing Speed Drifters Segera Rilis di Indonesia, Catat Tanggalnya

foto: net

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Publisher game Garena siap merilis produk terbarunya di Indonesia pada 17 Januari mendatang. Produk tersebut adalah game online bergenre racing yang berjudul Speed Drifters.

Product Manager Garena Speed Drifters Eldwin Pradipta mengungkapkan, game ini sebelumnya telah hadir di pasar Tiongkok pada 2017 lalu. “Sejak pertama dikenalkan, sebanyak 20 juta pengguna langsung aktif memainkan game ini,” katanya saat konferensi pers Garena Speed Drifters di Jakarta, Senin (14/1).

Lebih jauh, game bergenre racing ini merupakan bikinan Tencents Timi Studio. Game ini diklaim berbeda dari games sejenis yang ada di pasaran saat ini. Hal tersebut merujuk pada aspek pengalaman game play yang disajikan.

“Ini adalah game yang berkualitas yang kami bawa ke Indonesia. Dari segi game play, game ini menawarkan banyak keunggulan. Mulai dari fitur, kontrol, karakter, dan mode game play yang ditawarkan game ini berbeda dari game racing yang sudah ada,” terangnya.

Dari segi fitur, game ini menawarkan beberapa keunggulan seperti kustomisasi karakter, kendaraan, dan mode-mode game yang bisa dipilih pemain. Game ini diklaim memberikan cara kompetisi berbeda dengan jenis-jenis balapan yang bisa dipilih pemain.

Beberapa fitur dan mode yang di-highlights dari game ini adalah mode ranked, mode speed, mode item, fitur married system, music in game, rest area, dan kustomisasi karakter tanpa batas. Untuk Speed Mode pada game ini, pemain akan dihadapkan dengan mode balap dengan 3 pemain Vs 3 pemain. Sementara untuk Mode Ranked tersedia permainan hingga enam pemain.

Pihak Garena menyebut, game Speed Drifters ini memang dibuat khusus untuk perangkat mobile. Seluruh jenis perangkat smartphone yang ada di pasaran diklaim dapat memainkan game ini. Adapun minimum requirement smartphone untuk dapat memainkan game ini harus memiliki RAM 1,5 GB dan internal storage 16 GB.

Sebelum dilepas ke pasar pada 17 Januari mendatang, Garena juga membuka preregister sejak Desember lalu untuk game tersebut. Sementara bagi yang sudah melakukan preregister, mereka akan mendapat item khusus dan beberapa tawaran menarik lainnya. Speed Drifters bisa dimainkan di platform Android dan iOS. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!