Sadis, Ibu dan Anak Dibunuh Mantan Suami Ketiga Korban

Senin, 14 Januari 2019 - 14:58 WIB

FAJAR.CO.ID, REJANG LEBONG – Pelaku pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu Simpang Suban Air Panas, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu berhasil ditangkap. Ternyata, dia adalah mantan suami korban bernama Ari.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, Ari ditangkap oleh tim Buser di salah satu penginapan di Kota Manna, Bengkulu Selatan. Dia diamankan saat akan keluar penginapan untuk pergi ke Lampung sekitar pukul 05.00 WIB.

“Pelaku atas nama Ari yang merupakan mantan suami korban yang ketiga. Saat ini Buser Polres dan Polda 108 ke Bengkulu Selatan untuk lakukan pengembangan kasus tersebut,” ujar Dedi kepada JawaPos.com (Grup Fajar), Senin (14/1).

Adapun kasus ini bermula pada Sabtu, 12 Januari 2019 sekira pukul 04.30 WIB di Kelurahan Talang Ulu Simpang Suban Air Panas RT 08, RW 03, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu Selatan. Polisi menerima laporan di salah satu rumah dan menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

orban diantaranya, Asnatul Laili, 37; Miranda, 16; dan Cika Rahmadani, 10. Mereka diketahui tewas ketika Jumadi yang merupakan kakak korban datang ke rumah korban untuk mengantar pisang. Sesampainya di rumah korban saksi melihat kendaraan roda empat milik korban keluar dari parkiran rumah menuju ke arah Curup.

Dikira saksi, yang membawa kendaraan itu adalah korban yang biasa pergi ke pasar untuk berjualan. Namun Jumadi merasa ada kejanggalan.

Dia lantas menghubungi korban dari pagi hingga sore hari namun telepon genggam milik korban tidak aktif. Jumadi lantas memutuskan datang ke rumah korban bersama adik-adiknya.

Saat diperiksa di rumahnya, pintu depan ternyata dikunci. Kakak korban pun akhirnya masuk melalui pintu samping. Dari situ baru diketahui ketiga korban ditemukan tewas bersimbah darah.

Oleh kakak korban, ketiganya langsung dibawa ke RSUD Curup untuk menjalani autopsi. Sementara itu pihak kepolisian melakukan pengecekan dan memeriksa sejumlah saksi.

Selain membunuh ketiga korban, pelaku Ari juga mengambil mobil milik korban. Pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan dan mencari mobil yang biasa digunakan korban untuk bekerja itu. (JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *