Stefano Cugurra Teco Resmi Melatih Bali United

Senin, 14 Januari 2019 - 10:45 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Teka-teki masa depan Stefano Cugurra Teco akhirnya terungkap. Setelah cabut dari Persija Jakarta, sang pelatih benar-benar menjalin kerja sama dengan Bali United.

Pria kebangsaan Brasil tersebut telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun. Hal ini diumumkan Bali United pada Senin (14/1) pagi WIB.

“Pertanyaan banyak pihak terkait siapa pelatih kepala Bali United untuk kompetisi tahun 2019 akhirnya terjawab. Ia adalah Stefano Cugurra Rodrigues atau lebih dikenal dengan nama Teco. Swasti Prapta Coach,” tulis pernyataan resmi Bali United.

Sebelumnya Teco berhasil membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018. Namun setelahnya ia tak lagi meneruskan masa bakti di kubu Macan Kemayoran. Teco kemudian pulang ke Brasil untuk menjalani masa liburan.

Dikutip dari channel youtube official Bali United TV, Teco mengaku baru sampai di Indonesia pada Minggu (13/1) kemarin. Nantinya ia akan diperkenalkan secara resmi oleh tim barunya di Bali United Cafe, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menurut rumor yang beredar, Teco akan membawa beberapa eks pemain Persija ke Pulau Dewata. Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, dan Wilian Pachecho kabarnya akan diangkut ke markas Serdadu Tridatu.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *