Baru Pantau Latihan, Kolev Langsung Beri Ultimatum ke Skuad Persija

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ivan Kolev langsung memberi ultimatum kepada skuad Persija Jakarta. Dia ingin semangat lapar meraih gelar di setiap musim tetap menyala. Para pemain dimintanya tak cepat puas meski musim lalu berhasil menjadi juara Liga 1.

Beban berat memang saat ini dipikul oleh Kolev. Sebab, dia mewarisi kursi pelatih Stefano Cugurra Teco yang berhasil membawa Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 musim lalu.

Kolev ingin anak asuhnya terus menjaga semangat juara untuk musim depan. Dia berharap Persija tetap haus meraih gelar dan level permainan harus dijaga.

“Yang pertama, kami harus jaga level tim. Tim ini juara Indonesia. Saya menghargai itu dan saya harus coba jaga level tersebut,” ungkap Kolev.

Bahkan, pelatih asal Bulgaria itu menuntut anak asuhnya untuk lebih baik. “Ya, kalau bisa perbaiki lebih bagus. Tapi yang penting kami jaga level musim lalu,” lanjut Kolev.

Kolev ingin anak asuhnya langsung fokus untuk pertandingan terdekat di Piala Indonesia kontra Kepri 757 Jaya. Menurutnya saat ini sudah tak ada waktu lagi bersantai.

“Tanggal 3 atau 5 Februari ada laga pertama (Kualifikasi Liga Champions Asia). Kami juga akan tampil di Piala Indonesia, jadi tak ada waktu lagi,” tandas Kolev. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment