Curiga Selingkuh dengan Ibunya, Siswa Ini Pukuli Gurunya Hingga Tewas

Selasa, 15 Januari 2019 - 14:25 WIB

FAJAR.CO.ID – Seorang siswa Institut Pelatihan Industri atau Industrial Training Institute (ITI) di Rohtak, India diduga membunuh instrukturnya karena curiga bahwa dia berselingkuh dengan ibunya. Almarhum telah diidentifikasi sebagai Munish Kumar, 28 tahun, dari Desa Fulian Kalan. Dia tinggal di kamar sewaan di Rohtak.

Menurut polisi, tertuduh Vikas Kumar, 18 tahun, memukuli Munish hingga mati dengan tongkat. Ia membuang mayatnya di sebuah kanal dekat Desa Urlana di distrik Panipat.

Anggota keluarga almarhum telah mengajukan pengaduan orang hilang di pos polisi Kansla setelah polisi memulai penyelidikan.

“Dia pergi ke ITI pada 6 Januari tetapi tidak kembali ke kamarnya,” kata Rajender Singh, saudara korban seperti dilansir Hindustan Times, Selasa (15/1).

Polisi mengatakan, mereka melacak panggilan telepon di ponselnya dan menangkap Vikas berdasarkan catatan panggilan.

Polisi yang sedang menyelidiki kasus ini mengatakan, selama interogasi yang berkelanjutan, Vikas mengakui pembunuhan itu. “Bocah itu mengatakan dia membunuh instruktur karena dia pikir dia memiliki hubungan terlarang dengan ibunya,” kata polisi.

Polisi juga tidak mengesampingkan kemungkinan keterlibatan lebih banyak orang dalam kasus ini. Polisi mengatakan, mereka menahan Vikas selama tiga hari setelah mendapat keterangan di pengadilan. (JPC)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.