Kerinduan Ifan Seventeen Mencium Dylan Sahara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Ifan Seventeen kembali mengungkapkan kerinduan pada mendiang istrinya, Dylan Sahara. Kali ini dia mengaku rindu untuk mencium perempuan yang dinikahinya pada 2016 lalu itu.

Vokalis band Seventeen itu menyampaikan rasa rindu pada perempuan yang meninggal karena bencana tsunami Banten itu lewat Insta Story miliknya.

Dia mengunggah foto kenangan tengah berpose mesra dengan Dylan. “Just to kiss you again,” ungkap Ifan Seventeen sebagai keterangan foto, Senin (14/1).

Sebelumnya, Ifan Seventeen juga sempat mengutarakan rasa kangen pada mendiang istrinya. Dia mengupload video sedang menyanyikan sebuah lagu dengan iringan gitar seorang sahabat.

Dari video yang diunggah, Ifan membawakan lagu berjudul Tiada Duanya yang dipopulerkan oleh band Flanella. Menurutnya, lagu tersebut dipersembahkan untuk mendiang istri, Dylan Sahara.

“Kalo boleh mengesampingkan rasa ikhlas, kadang harapan itu masih terasa ada @dylan_sahara,” ujar Ifan Seventeen, beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, Ifan Seventeen masih dalam suasana duka setelah dilanda tsunami Banten pada 22 Desember 2018 lalu. Istrinya yang bernama Dylan meninggal dunia usai diterjang tsunami saat menemani dirinya manggung di Tanjung Lesung.

Selain Dylan, tiga personel Seventeen juga meninggal akibat tsunami Banten. Mereka adalah gitaris Herman, drummer Andi, dan pemain bas Bani.

Dengan penuh kesedihan, Ifan Seventeen telah mengantarkan jenazah Dylan Sahara ke peristirahatan terakhir. Almarhumah dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur pada 25 Desember lalu. (mg3/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment