Kia Motors Berencana Ajak K-Pop BLACKPINK Tour Ke Indonesia – FAJAR –
Hiburan

Kia Motors Berencana Ajak K-Pop BLACKPINK Tour Ke Indonesia

Grup K-Pop BLACKPINK dengan kendaraan KIA, akan menggelar tour. (net)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kia Motors Corporation mengumumkan kemitraan baru dengan supergrup K-Pop yang semuanya perempuan, BLACKPINK, sebagai sponsor utama Tour Dunia 2019.

BLACKPINK adalah grup beranggotakan empat orang multinasional yang memulai debutnya pada tahun 2016 di bawah powerhouse K-Pop YG Entertainment, dan merupakan ‘the wold’s most subscribed girl group channel You Tube’ saat ini.

Dalam kemitraan dengan BLACKPINK, Kia berupaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan generasi muda melalui serangkaian kampanye yang terinspirasi K-Pop.

Kia akan mengadakan serangkaian acara ‘experiential activities’ selama tur berlangsung, memberikan kesempatan kepada penggemar lokal untuk bertemu bintang K-Pop favorit mereka secara langsung.

World Tour dimulai pada Januari 2019 dalam skala global termasuk 7 kota di Asia seperti Bangkok, Hong Kong , Singapura dan Indonesia.

Kia berencana untuk melibatkan pelanggan melalui kampanye saluran SNS dan menawarkan kesempatan eksklusif untuk berpartisipasi dalam acara pemberangkatan. Mereka dapat bertemu dengan anggota BLACKPINK secara langsung dan menerima hadiah seperti CD yang ditandatangani.

Kia juga akan menyediakan kendaraan untuk mendukung BLACKPINK selama Tur Dunia sementara juga menampilkan sedan Stinger bersama anggota BLACKPINK dalam video promosi khusus.

Kia juga akan mengoperasikan stan pameran khusus di setiap acara di kalender tur di mana ia akan menampilkan kendaraan terbarunya dan menghadirkan zona foto eksklusif untuk pengalaman pelanggan yang lebih menarik.

“Kia menggandeng K-Pop yang menjadi salah satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan BLACKPINK sangat cocok untuk merek kami. BLACKPINK adalah salah satu aksi musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan audiens yang muda dan trendi di beberapa pasar pertumbuhan dan volume paling penting kami,” kata Yong-Won Cho, Chief Marketing Officer of Kia Motors Corporation.

“Sementara Kia terkenal dengan inisiatif sport marketing, terlibat dengan budaya populer akan membantu merek lebih memaksimalkan paparan kami kepada generasi yang lebih muda. Kemitraan K-Pop kami akan memungkinkan penggemar musik untuk mengalami kualitas dan desain mobil kami dan menikmati teknologi mutakhir yang mereka tawarkan, ”tandas CMO.

(JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!