Modal Asap Rokok, Oknum Caleg Gagahi Dua Wanita – FAJAR –
Kriminal

Modal Asap Rokok, Oknum Caleg Gagahi Dua Wanita

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Seorang oknum calon legislatif (caleg) berinisial TB akhirnya dilaporkan oleh dua wanita dengan kasus dugaan pelecehan seksual di Polres Parepare. Uniknya, TB melakukan perbuatannya hanya bermodal semburan asap rokok.

TB diadukan ke polisi atas perbuatannya telah menodai dua orang perempuan di lokasi berbeda. Kejadiannya pada bulan November tahun 2018 lalu.

Dua perempuan itu berinisial RN (39), dan LTS (42). Mereka yang menjadi korban kebejatan nafsu TB juga telah dimintai keteranganya oleh penyidik Polres Parepare.

RN menceritakan, saat itu dirinya menelepon TB yang memang sudah dikenalnya. Ia bermaksud meminjam uang Rp3,5 juta.

Seketika itu juga TB dihubungi oleh korban langsung menyanggupinya. Dia pun meminta alamat rumah RN untuk bertemu langsung.

Tanpa curiga, korban RN menerima TB di rumahnya. Keduanya ngobrol di ruang tamu. “Saya telepon dia untuk pinjam uang Rp3,5 juta. Dia bersedia membantu. Ketika itu saya kasih alamat,” kata RN kepada polisi yang meminta keterangannya, Senin (14/1).

Ketika tengah berbincang di ruang tamu, TB yang tengah merokok langsung menyemburkan asapnya ke arah RN. Dia pun akhirnya tak sadarkan diri.

“Setelah terkena semburan asap rokok saya mendadak setengah sadar. Saya tidak merasa lagi dibawa ke dalam kamar. Di situ dia melakukannya,” tutur RN.

Korban tak melawan dan pasrah ketika diperlakukan tak senonoh oleh pelaku. Setelahnya ia diberikan uang Rp200 ribu.

“Ini uang untuk pembeli ikan. Nanti saya kasih pinjamkan uang sesuai yang diminta,” terang RN menirukan janji TB.

Hal yang sama dialami LTS. Menurutnya, cara yang dilakukan pelaku ke RN hampir sama yang menimpa dirinya, yaitu dengan menyemburkan rokok.

“Saya juga disembur rokok. Setelah itu menjadi setengah sadar. Kejadiannya tiga tahun lalu,” kata LTS.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Parepare Dewi, membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap korban. “Kami sementara meminta keterangannya,” ujarnya. (smr/bkm/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!