Prostitusi Online, Mucikari yang Diringkus di Jakarta Sempat Ingin Menyerahkan Diri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Polda Jatim kembali meringkus seorang mucikari prostitusi online yang sempat buron, Senin malam (14/1). Pelakunya bernama FT. Saat ini, polisi masih memburu satu mucikari lain berinisial W.

FT ditangkap di Jakarta. Setelah diringkus, dia langsung digelandang ke Mapolda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera menjelaskan, FT sebenarnya bermaksud untuk menyerahkan diri setelah sadar bahwa dirinya diincar polisi. Namun rencana itu urung dilakukan. Pasalnya, dia dihasut oleh W.

“Dia (W) menghalang-halanginya agar tidak datang ke Mapolda Jatim. Sehingga akhirnya kami lakukan penangkapan terhadap FT di Jakarta,” jelas Barung, Selasa (15/1).

Korps Bhayangkara langsung menetapkan FT sebagai tersangka. FT diduga kuat terhubung dengan dua mucikari lain yang lebih dulu diamankan polisi, yakni ES dan TN.

Nantinya, keterangan FT akan berguna untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. Terutama soal stok artis yang dijajakan kepada pria hidung belang. Barung mengatakan, FT kemungkian besar juga ikut menawarkan VA.

Saat ini polisi masih berusaha untuk melacak keberadaan W. “Kami sudah menangkap FT, si W yang hilang sekarang. Kami masih berupaya untuk mengejarnya,” tambah Barung.

Sebelumnya diberitakan, polisi menyatakan akan terus berupaya mengungkap jaringan prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis dan model tersebut. Mereka menduga masih ada jaringan yang lebih besar. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...