Abdillah Natsir ingin Lanjutkan Perjuangan Andi Nawir Pasinringi

Rabu, 16 Januari 2019 - 11:34 WIB

FAJAR.CO.ID — Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Abdillah Natsir, mengaku ingin melanjutkan perjuangan Almarhum Andi Nawir Pasinringi di DPR RI Pusat.

Menurut Abdillah, Sosok Andi Nawir sangat banyak memberikan perhatian kepada tanah kelahirannya Pinrang.

“Waktu Puang Nawi (sapaan Andi Nawir Pasinringi) duduk di DPR RI Pusat, beliau sangat banyak memberikan kontribusi kepada petani. Bantuan pupuk, peralatan pertanian sangat dirasakan petani di Pinrang,” ujar Abdillah.

“Namun sayang, beliau cepat dipanggil menghadap Sang Khalik. Kita kehilangan sosok seperti beliau,” kenang Abdillah.

Oleh karena itu, Abdillah bertekad, jika dirinya berhasil duduk di DPR RI, maka dia akan melanjutkan apa yang telah di lakukan oleh Andi Nawir. Ia akan memperjuangkan hak-hak petani dan nelayan sebagaimana Andi Nawir dahulu.

“Ini sudah menjadi tekad saya. Jika terpilih jadi anggota DPR, kita akan memperjuangkan hak-hak petani dan nelayan. Sebagaimana dulu Puang Nawi berjuang,” kata Abdillah.

“Saya memperhatikan, mayoritas penduduk di dapil sulsel III ini hampir 90 persen adalah petani dan nelayan. Ada yang bertani padi, jagung, kopi, cengkeh, kemiri, merica, dan sebagainya. Hal itu semua yang mestinya kita perjuangkan di pusat. Bukan hanya sisi produksinya tapi juga sisi pemasarannya harus kita perhatikan,” pungkas Abdillah. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.