1.000 Pendukung Jokowi Akan Nobar di Rumah Pribadi Walikota Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Debat perdana calon presiden (capres) dijadwalkan berlangsung Kamis (17/1) malam. Pendukung dua pasangan capres-cawapres pun sudah bersiap untuk menggelar nonton bareng (nobar). Misalnya, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin yang akan menggelar nobar di kediaman pribadi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Jalan Amirullah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Di luar kapasitasnya sebagai Wali Kota Makassar, Ramdhan merupakan kader Partai NasDem. NasDem sendiri merupakan salah satu partai pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Ramdhan juga merupakan simpatisan Jokowi-Ma'ruf di Makassar.

"Kami mengambil tempat di rumah Pak Danny (sapaan akrab Ramdhan) untuk nonton bareng tahap pertama. Karena dapat menampung ribuan orang. Lagi pula tempat yang akan dijadikan nobar debat bukan rumah jabatan Wali Kota Makassar. Jadi tidak masalah," kata Koordinator TKD Sulsel Syamsul Bahri.

Rencananya ada 1.000 pendukung sekaligus simpatisan yang nobar debat capres di kediaman Danny Pomanto. Saat ini, TKD Sulsel sedang mempersiapkan seluruh perangkat dan keperluan teknis lainnya. Hal itu dilakukan agar proses nobar berjalan lancar dan meriah.

"Jadi semua TKD Jokowi-Ma’ruf akan nobar di rumah pribadi Pak Danny. Kami TKD mau melihat dan mendengarkan langsung visi misi dari capres. Banyak TKD yang juga nobar di seluruh daerah di Sulsel. Tapi kami pusatkan di rumah pribadi Pak Danny," terangnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...