Inilah Tiga Calon Sekda Sulsel yang Dikirim ke Mendagri!

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengirim tiga besar calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel ke Menteri Dalam Negeri, untuk kemudian di kerucutkan menjadi satu nama.

Ketiga nama tersebut adalah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel Jufri Rahman, Sekretaris Kabupaten Kepualan Selayar, Marjani Sultan, dan Direktur Jendral Kementrian Sosial RI, Abdul Hayat Gani.

Sebelum mengirim nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) ke Mendagri, Nurdin Abdullah tidak hanya bekerja sendiri. Ia juga meminta pendapat dari Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman untuk menentukan tiga nama tersebut.

Nurdin yakin, tiga calon Sekda tersebut merupakan orang pilihan, dan pasti yang terbaik. Dan sebelum mengungkapkan tiga nama tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur akan melakukan pertemuan khusus.

"Duduk dulu bersama pak Wagub, Kita ini satu supaya hasilnya jangan disesali,"ujar Nurdin beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, tahapan lelang jabatan Sekretaris Daerah Sulsel sudah sejak Desember 2018. Sebelumnya, Ketua Tim Seleksi Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan Prof Gagaring Pagalung menyetor beberapa nama calon Sekda Sulsel kepada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.(sul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir


Comment

Loading...