Nobar Debat Pilpres Sahabat Bulungan #01 Dihadiri Putri Ma’ruf Amin

Kamis, 17 Januari 2019 - 22:00 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Debat perdana Pilpres 2019 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (17/1), mendapat perhatian publik. Mereka ingin menyaksikan jagoan mereka beradu program untuk berebut simpati.

Nonton bareng (nobar), marak digelar di berbagai tempat. Salah satunya di Starbol Kafe, Kawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Alumni Lintas Angkatan SMAN 9, 11, & 70 Jakarta yang tergabung dalam Sahabat Bulungan #01, memadati tempat tersebut.

“Kami semua pendukung pasangan nomor urut 1. Satu visi dan yakin bisa berlanjut ke periode kedua. Revolusi mental harus terus berjalan,” ungkap Kemalsyah Nasution, alumni SMAN 70 yang menjadi salah satu penggagas nobar ini.

Nobar semakin meriah dengan hadirnya Siti Nur Azizah. Putri calon wakil presiden Kiai Ma’ruf Amin tersebut menyempatkan waktu untuk berbaur dengan para alumni.

“Malam ini harusnya kami berada di Hotel Bidakara tempat debat berlangsung. Tetapi kami tidak ingin mengecewakan Sahabat Bulungan yang antusias mengundang dan ingin mengenal sosok Abah (panggilan Kiai Ma’ruf, red) lebih dekat,” jelas Azizah.

Kehadiran Azizah yang didampingi suaminya Rapsel Ali, dimanfaatkan peserta nobar untuk menanyakan banyak hal mengenal sosok Kiai Ma’ruf yang akan mendampingi Joko Widodo. Sesi tanya jawab berlangsung menarik.

Sukses menggelar nobar debat Pilpres pertama, Sahabat Bulungan #01 langsung mempersiapkan acara yang sama untuk debat-debat berikutnya.

“Dengan antusiasme alumni yang begitu tinggi, kami sedang menyiapkan acara nobar berskala lebih besar. Sayang jika momen seperti ini dilewatkan,” jelas Desy, panitia nobar Sahabat Bulungan #01. (RGR/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.