Agar Lapangan Pekerjaan Terbuka, Sandi Janji Tegakkan Kepastian Hukum

Jumat, 18 Januari 2019 - 05:18 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (Sandi) berbicara tentang kepastian hukum di Indonesia. Sandi menyebut, kepastian hukum ini dapat menyelesaikan masalah minimnya lapangan pekerjaan di Indonesia.

“Negeri ini yang kaya ini masih menyisakan masalah lapangan pekerjaan yang susah, karena ketidakpastian hukum,” kata Sandi di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan, jika Prabowo-Sandi memenangkan Pilpres 2019 maka pihaknya akan membuka seluasnya lapangan kerja. “Ini untuk menghadirkan rasa keadilan hari masyarakat, karena masih banyak mengeluh itu PR kita,” ucapnya.

Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, lapangan pekerjaan bisa dibuka lebar jika ada kepastian hukum. Maka dari itu, ia menyebut kepastian hukum menjadi prioritas jika dirinya dan Prabowo memenangkan pilpres 2019.

Pihaknya pun akan menyelaraskan aturan dari pusat hingga ke daerah. “Bersama Prabowo Sandi insya Allah kita tegakkan hukum,” pungkasnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.