Kabar Gembira! Menikah 15 Februari 2019, Ahok Jadi Lebih Kekar

Jumat, 18 Januari 2019 - 20:07 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar pernikahan yang akan dilangsungkan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat muncul beberapa waktu yang lalu. Nama Bripda Puput pun sempat tersorot dan diisukan menjadi calon istrinya.

Sebagai sahabat, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyatakan bahwa pernikahan akan benar terjadi. Terlebih dia menyatakan tanggal sudah ditentukan oleh kedua belah pihak.

“Ya 15 Februari 2019, dia akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya. Saya ngomong yang cair-cair saja saat pertemuan, dia udah gamau berpikiran ini lah (macam-macam),” jelas Prasetyo saat dikonfirmasi, Jumat (18/1).

Prasetyo pun menyatakan bahwa kondisi tubuh Ahok sangat berubah secara signifikan. Sebab, Ahok sangat merawat tubuhnya baik melalui makanan dan menjaga badannya.

“Kondisi sehat berat badannya naik, sudah sampai 90 kiloan lagi kondisi menurunkan badan. Dia main beban terus, threadmill badannya gede loh sekarang,” ungkapnya.

Bahkan, Prasetyo mengakui tubuh Ahok sudah berbentuk dan besar. “Jadi megar gitu badannya, keker. Mudah-mudahan ini yang terbaik buat saya, saya ditahan kata dia,” pungkasnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.