Manfaat Ajaib Dari Royal Jelly Bisa Membuat 5 Tahun Lebih Muda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Royal jelly merupakan buih putih yang dihasilkan dari lebah muda untuk memberi makan larva dan sang ratu. Sudah beratus-ratus tahun lalu royal jelly dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh karena sangat bergizi yang memiliki sifat antibakteri, antioksidan, dan anti-inflamasi. Tak hanya untuk dikonsumsi sebagai obat, terkadang orang mengoleskannya langsung ke kulit.

“Royal jelly betul-betul hadiah dari alam memiliki manfaat yg luar biasa, vitamin dan nutrisinya sangat lengkap untuk tubuh dan wajah membantu pertumbuhan sel-sel dalam tubuh, bisa berkhasiat untuk kulit,” kata Cahyani Prajaningrum, Education & Training Manager Beauty Jafra Cosmetics Indonesia, ketika ditemui di acara Media Gathering Royal Revitalize Jafra, di Fairmont Hotel Senayan, Jakarta, Kamis (17/1).

Ia juga mengatakan bahwa royal jelly ini memang membuat hidup ratu lebah hidup lebih lama dibanding lebah lainnya yaitu hingga 7 tahun. Selain itu, ia bisa memproduksi 300 larva per hari.

Keunggulan inilah yang dimanfaatkan oleh Jafra Cosmetics sehingga royal jelly jadi bahan utama untuk produk perawatan kulit kecantikan yaitu mengandung lipid, gula, mineral, dan vitamin. Royal jelly berfungsi dalam mengaktifkan gen yang bertanggung jawab atas kesehatan kulit sehingga mampu mencegah penuaan.

Untuk menjawab permasalahan kulit, Jafra mengeluarkan rangkaian Royal Jelly Revitalize dengan teknologi terbaru yaitu RJx. Disebut sebagai RJx ini dikarenakan perpaduan antara bahan alam royal jelly dan teknologi.

Teknologi ini mengandalkan 3 prinsip yaitu power, potency, dan precision. Power berperan dalam menggandakan keunggulan dari royal jelly, potency yaitu menggali sisi terbaik dari royal jelly hingga 3 kali lipat, precision yaitu memastikan royal jelly bisa meresap pada lapisan kulit dan fokus pada permasalahan kulit.

Hasilnya dapat meremajakan kulit lebih muda hingga 5 tahun, lebih diperbarui, dan memiliki perbaikan kulit. Ada 9 rangkaian produk Royal Revitalize dengan bahan tambahan alami lain yaitu kandungan vitamin C, ekstrak buah pepaya dengan microgranule yang kaya akan mineral, abu vulkanik alami, moringa, dan coconut.

Seluruh rangkaian Royal Revitalize terdiri dari Gentle Cleansing Milk untuk membersihkan dan menutrisi, Longevity Eye Creme untuk mengurangi garis-garis halus sebagai tanda penuaan, Line & Pore Perfecting Serum untuk menyamarkan garis-garis halus dan mengecilkan pori-pori wajah. Adapula Revitalize Serum untuk antioksidan dan cerah, Extra Hydration Serum untuk menghidrasi kulit kering, Volcanic Micro Polish Mask untuk pengelupasan sel kulit mati, Longevity Balm dan Longevity Creme untuk melembabkan, dan Solar Protection Fluid Board Spectrum SPF 50 untuk melindungi dari paparan sinar matahari.

Produk tersebut cocok bagi perempuan yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan terutama untuk usia 30 tahun. “Polusi di luar sana sangat buruk bagi kesehatan kulit yang berpotensi dalam mempercepat penuaan, oleh sebab itu produk Royal Revitalize berfungsi melindungi dan memperbaiki dari efek buruk tersebut,” kata Jafra Worldwide Marketing Director Skin Care, ketika ditemui di acara yang sama.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...