Meluncur Diam-Diam! Ini Harga Yamaha MT-15

Jumat, 18 Januari 2019 - 20:15 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah menjalani penantian yang cukup panjang, produsen motor Yamaha akhirnya meluncurkan model terbarunya. Produsen motor asal Jepang ini memastikan peluncuran Yamaha MT-15 yang masuk segmen naked-bike di Jakarta, Jumat (18/1).

Motor keren yang akan menggantikan model Xabre yang kurang dilirik di pasar naked-bike Tanah Air ini, diharapkan akan menjadi suksesor baru di tengah tenggelamnya model-model sport entry-level Yamaha lainnya.

Dari keterangan resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), motor MT-15 ini terlihat lebih agresif dan tampil sangat sporty. Desain yang lebih tajam membuatnya terlihat lebih aerodinamis dan menggoda.

Menurut Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi, Yamaha MT-15 hadir sebagai penerus naked-bike dengan tampilan lebih stylis, agresif dan sporty sehingga layak menjadi bagian dari mereka yang meminati motor bergenre naked sport.

“Kami optimis MT-15 akan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan menjadi trend setter di kalangan para pecinta naked sport kedepannya,” ujarnya di Jakarta.

Sebagai model yang lebih ramping dan terlihat lebih rapat, Yamaha benar-benar mempertimbangkan sisi kenyamanan berkendara pemotor sehingga memberi space yang cukup legah dan ergonomis agar penunggangnya lebih rileks saat menggebernya.

Motor ini menggendong mesin 155 cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga 14,2 kW pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm pada 8.500 dengan pembagian torsi yang merata berkat teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Tenaga yang mumpuni ini disalurkan ke roda menggunakan transmisi 6-percepatan.

Untuk menunjang kenyamanan Yamaha memberikan suspensi upside-down yang mendukung kinerja ban sebagai perdam getaran. Model anyar ini memiliki beberapa pilihan warna diantaranya Matte Grey, Matte Blue, dan Metallic Black. Dengan segala kelebihannya Yamaha MT-15 dibanderol dengan harga Rp 34.950.000 on the road Jakarta.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.