Setelah Bebas dari Mako Brimob, Ahok Akan Keliling Eropa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar bebasnya Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari Mako Brimob, Depok sudah dipastikan. Ahok akan keluar dari penjara pada 24 Januari 2019.

Dalam mendekati hari bahagia, sahabat yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi sempat membesuk Ahok beberapa waktu yang lalu. Menariknya banyak yang dibicarakannya mulai dari menikah sampai jadi narasumber di beberapa negara.

“Ya kemarin itu saya coba besuk Pak Ahok di Mako Brimob, pertama saya lihat kondisi dia sehat dan dia juga akan banyak acara-acara setelah dia keluar. Dia berpikiran setelah keluar dia akan berangkat ke luar negeri,” tutur Prasetyo saat dikonfirmasi, Jumat (18/1).

Tidak hanya diundang di negara sendiri, Prasetyo pun mengungkapkan bahwa Ahok akan diundang untuk menjadi narasumber di beberapa negara Eropa. Hal ini sontak menjadi kebanggaan untuk Prasetyo.

“Dia diundang oleh beberapa negara untuk sebagai narasumber. Selandia Baru Jepang antara itu lah keliling eropa juga, dia nggak ngomong (akan ngapain) sampai situ,” ungkapnya.

Prasetyo pun sempat diberitahukan oleh Ahok, atas perenungannya yang telah menjalankan hukumannya sesuai yang disangkakan. Ahok berharap dapat belajar dari apa yang didapatkan di Mako Brimob, Depok.

“Yang penting saya sudah melaksanakan tugas saya secara konstitusi, apa yang disangkakan ke saya sudah saya laksanakan,” tandasnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...