Buka Musyawarah Besar Dewan Pengurus Pusat IMMIM, Ini Harapan JK

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla membuka secara resmi musyawarah besar (Mubes) Dewan Pengurus Pusat IMMIM, di Pondok Pesantren Putra IMMIM, Makassar, Sabtu (19/1/2019).

Turut hadir istri Wapres RI, Mufidah Kalla bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan istri, Liestiaty F Nurdin serta ribuan dewan pengurus dan santri pondok pesantren.

Dalam kesempatannya, Nurdin Abdullah meminta masyarakat untuk senantiasa menjaga kehidupan sosial, politik dan agama secara beriringan.

“Senantiasa kita harap untuk menjaga kehidupan sosial politik dan agama, terutama menegakkan empat pilar kebangsaan, NKRI, Bhinekka Tinggal Ika,” tutur Nurdin Abdullah, Sabtu (19/1/2019).

Nurdin berharap, sinergitas semua kalangan masyarakat beragama dapat terwujud dan kian ditingkatkan.

Sementara itu, Jusuf Kalla juga berharap kedepannya IMMIM dapat menjadi kebanggaan di Sulsel.

“Bagaiamana kita kedepan, IMMIM menjadi kebanggaan,” ujar Jusuf Kalla, Sabtu (19/1/2019).

Selain itu, orang nomor dua di Indonesia ini juga menyampaikan rasa syukurnya atas berkembangnya IMMIM setiap tahun. Menurutnya, IMMIM dapat berkembang menjaga umat islam dari perpecahan ideologi-ideologi.

“Saya tentu merasa bersyukur bahwa IMMIM ini berkembang menyatukan umat agar tidak dimasuki ideologi-ideologi yang radikal,” terang Jusuf Kalla.

(andi maya da/pojoksulsel)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar