Dibawah ke Wisma, Siswi SMA di Gowa Nyaris Diperkosa – FAJAR –
Kriminal

Dibawah ke Wisma, Siswi SMA di Gowa Nyaris Diperkosa

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Korban inisial HA (16) siswi Sekolah Menegah Atas (SMA) di Kabupaten Gowa nyaris diperkosa oleh teman lelakinya di sebuah wisma yang ada di Jalan Daeng Tata Raya Makassar.

Sementara pelaku diketahui berinisial D (20) yang membawa korban ke ke wisama itu sejak pukul 09.00 Wita pagi tadi Jumat (18/1/2019). Saat itu korban masih berseragam sekolah pramuka dibawa oleh pelaku masuk ke wisma.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang personel Polsek Tamalate bernama Aiptu Itoy Abdullah.

Ia mengatakan awalnya dirinya menerima telpon adanya terjadi keributan disebuah wisma yang merupakan wilayah dari Polsek Tamalate.

“Awalnya kita dapat telpon ada keributan di wisma ada seorang laki-laki diamuk massa, saat anggota menuju kesana untuk mengecek, memang ada keributan disana,” kata Itoy Abdullah Sabtu (19/1/2019) dinihari.

Kata dia, dari hasil data yang diterima, bahwa pria yang menjadi bulan-bulanan warga itu, merupakan pelaku pelecehan terhadap seorang pelajar di Kabupaten Gowa.

“Saat kita lerai dan menanyakan alasan kepada pria itu dipukul, massa itu merupakan keluarga dari salah satu penghuni dari Wisma, yang katanya seorang pelajar dari asal Gowa yang rencana mau disetubuhi oleh pelaku,” tuturnya.

Saat itupun, korban HA (16) dibawah menuju Mako Polsek Tamalate guna penyelidikan terkait motif dari Pelaku yang niat melakukan pemerkosaan kepada dirinya.Sementara diamankan di Polres Gowa.

“Pelaku dibawa ke Polres Gowa karna saat kejadian pihak Polres Gowa dihubungi oleh keluarga korban,” pungkasnya.

(herman kambuna/pojoksulsel)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!