Hendak Kabur ke Kampung Halaman, Pencuri Diciduk Saat Menunggu Angkot di Kawasan Kima

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:41 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Arman (25) ditangkap aparat Polsek Biringkanayya karena ketahuan mencuri Iphone tipe 6S warna silver milik Siti Anugerah. Dia ditangkap usai tingkahnya terekam kamera CCTV.

Penangkapan berawal dari informasi yang diperoleh polisi, diketahui Arman baru meninggalkan tempat persembunyian. Akhirnya polisi bergerak cepat untuk melakukan penangkapan.

Hasilnya Arman diciduk saat sedang menunggu mobil angkutan umum di area Kawasan Industri Makassa (Kima)

Kapolsek Biringkanaya Kompol Ashari mengatakan, maling yang terekam kamera CCTV saat beraksi menggasak gawai milik seorang wanita.

“Kejadian itu pada 17 Januari lalu. Awalnya Tim Resmob Polsek Biringkanaya menerima laporan, seorang wanita bahwa ponsel miliknya yang disimpan di dalam kamarnya raib digondol maling,” katanya.

Tim Resmob langsung bergerak kemudian melakukan penyelidikan dan memeriksa kamera CCTV.

Alhasil, aksi pelaku terekam CCTV. Dari sinilah hingga pelaku teridentifikasi yang selanjutnya Tim Resmob melakukan pengejaran dan mendapati pelaku di area kawasan Kima.

“Saat itu hendak kabur ke kampung halamannya di Kabupaten Enrekang, ditangkap sedang menunggu angkutan umum,” beber Kompol Ashari

Pelaku merupakan karyawan toko bangunan. Dia berhasil menggasak ponsel korban saat masuk di kamar korban melalui pintu depan rumah.
(herman kambuna/pojoksulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *