Nikahi Polwan Cantik Ini, Ahok akan Pindah Agama?

Sabtu, 19 Januari 2019 - 14:20 WIB

FAJAR.CO.ID,- Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Pirnama alias Ahok, akan menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019 mendatang. Terpidana kasus penistaan agama ini, dikabarkan setelah bebas, rencananya akan menikah dengan Polwan cantik bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Kabar pernikahan keduanya pertama kali dibocorkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Pria yang akrab disapa Pras ini, bahkan sudah menyebut tanggal pernikahannya, yakni 15 Februari 2019.

“Betul, jadi (nikah) kok. Insyaallah 15 Februari,” tutur Pras dikutip  dari Jawapos.com.

Pras menuturkan telah ditunjuk menjadi saksi pernikahan dari Mantan Bupati Belitung Timur tersebut. Namun walau tidak menyebut nama mempelai Ahok, Pras mengakui Ahok akan menikah di Jakarta.

“Saya yang jadi saksi pernikahannya. Di Jakarta deh pokoknya,” tandasnya. Kabar ini menjadi spekulasi publik, jika Ahok akan bersedia pindah Agama mengikuti calon istrinya tersebut. Sebab keduanya berbeda agama atau keyakinan.

Namun, kabar ini dibantah keras oleh Adik Kandung Ahok, Fifi Lety Tjahja Purnama. Fifi juga menegaskan Ahok tidak akan pindah agama apapun yang terjadi.

Melalui akun instagramnya, adik Ahok itu mengaku pihak keluarga tidak mengetahui rencana pernikahan kakaknya. Dan tidak mungkin Ahok menikah tanpa sepengetahui keluarga.

“Terus terang aneh juga kok kita keluarga nggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya?,” ungkap Fifi dalam Instagram pribadinya @fifiletytjahajaputnama, Sabtu (19/1/2019).

Maka dari itu, Fifi meminta pihak yang menyebarkan isu dapat menjelaskan maksud pernyataannya.

“Jadi silakan tanya Pak Prass saja kenapa begitu?” lanjutnya.

Bukan cuma itu, Fifi pun membantah soal isu Ahok akan berpindah agama saat menikah dengan pasangannya. Sebab, sampai kapan pun ia menyatakan bahwa Ahok tetap pada kepercayaannya.

“Demikian juga soal Ahok pindah agama perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun yang terjadi tetap tidak akan pindah agama,” tegasnya.

Dalam unggahannya Fifi menyertakan foto keluarga, saat ia dan dua kakaknya saat masih kanak-kanak bersama sang ibu. (Jp/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.