Sadis! Demi Membeli Sabu Pemuda di Makassar Aniaya Orang Tua Kandungnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang pemuda diamankan anggota Resmob Polsek Panakkukang setelah terbukti melakukan penganiayaan terhadap kedua orang tua kandungnya sendiri, Sabtu (19/1/19) dini hari.

Pelaku penganiayaan yang diketahui bernama Guntur (20) alias Petir, diamankan saat anggota Resmob Panakkukang menerima laporan dari salah seorang warga yang menjadi saksi bisu penganiayaan anak terhadap orang tua kandungnya tersebut.

“Kami telah menerima laporan dari warga terkait kelakuan anak yang sering melakukan penganiayaan ke orang tua kandungnya, sehingga kami selidiki dan ternyata memang anak tersebut terbukti menganiayaa orang tuanya,” Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Berdasarkan informasi dari warga, mengatakan bahwa pelaku menganiaya kedua orang tuanya tidak segan-segan sampai melukai bagian kepala ibu kandungnya yang diduga menggunakan benda keras seperti linggis.

“Pelaku yang saat itu tertidur pulas di sebuah gubuk samping rumahnya, akhirnya kami amankan untuk dilakukan proses interogasi dan pertanggung jawaban atas perbuatannya,” lanjutnya.

Saat diimterogasi, pelaku mengakui perbuatannya dengan melakukan penganiayaan terhadap kedua orang tua kandungnya. Pelaku menganiayaa dengan cara memukul, menendang dan lebih sadisnya, ia menggunakan linggis untuk memukul kepala ibunya yang mengakibatkan luka berat.

Setelah diinterogasi lebih jauh, ternyata Guntur dengan tega melakukan penganiayaan sadis tersebut lantaran, kedua orang tuanya tidak mau memberi uang untuk membeli narkoba jenis sabu-sabu, sehingga pelaku marah dan melakukan penganiayaan. (ade/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...