AHY Target Dongkrak Elektabilitas Demokrat Sulsel

Minggu, 20 Januari 2019 - 15:33 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Haramurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (20/1/2019) hingga Selasa (22/1/2019).

Anak pertama SBY itu tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pukul 11.30 WITA disambut rombongan Demokrat Sulsel yang dipimpin oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel Nimatullah.

Selama di Sulsel, AHY menargetkan, akan bekerja salah satunya untuk mendongkrak elektabilitas partai Demokrat pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Bahkan, AHY memasang target akan mampu meningkatkan raihan suara Demokrat di Pemilu 2019 melampaui raihan suara di Pemilu 2014 lalu.

“Caleg kita harus tampil percaya diri bertarung agar Partai Demokrat bisa menang, minimal seperti 2014 atau melebihi itu,” kata AHY.

Sehingga, Putra Presiden RI ke 5 Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan, dirinya terus memberikam support kepada seluruh caleg Demokrat se-Sulsel agar bekerja maksimal.

“Tentu kedatangan saya juga untuk memberi semangat kepada para caleg Partai Demokrat baik DPR RI, provinsi maupun kabupaten dan kota,” jelas mantan calon Gubernur DKI Jakarta itu.

Selain agenda politik, AHY mengaku, tujuannya berkunjung ke Kota Makassar juga ingin berjumpa dengan warga Sulsel, khususnya di Kota Makassar.

“Tentu sangat senang bisa berjumpa dengan warga Makassar, semoga bisa menyapa lebih banyak lagi warga Kota Makassar,” tutup AHY.

(gunawan songki/pojoksulsel)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.