Ini Sindiran Sekjen PDIP untuk Fadli Zon yang Hobi Kritik Jokowi

Minggu, 20 Januari 2019 - 20:13 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyindir Fadli Zon. Sindirannya terkait kebiasaan wakil ketua DPR itu yang selalu mengkritik Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

Menurutnya, celotehan Fadli selama ini cukup ditanggapi oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP. Dia menilai selama ini banyak pihak-pihak yang mengkritik Jokowi secara tidak proporsional.

“Pak Jokowi banyak diganggu kepemimpinannya hanya dikritik secara tidak proporsional, termasuk oleh Fadli Zon,” ujar Hasto di kantor DPC PDIP Jakarta Selatan, Minggu (20/1).

Kehadiran Hasto di DPC PDIP Jakarta Selatan dalam rangka konsolidasi pemenangan Pemilu 2019.

“Fadli Zon kami serahkan ke ranting PAC jangan kami. Pesan-pesan yang menghujat Pak Jokowi kita serahkan ke anak ranting PAC karena itu kekuatan kita,” tegasnya.

Meski banyak dihujat, imbuh Hasto, Jokowi berhasil bekerja memajukan kesejahteraan rakyat. Sejumlah progran kerakyatan banyak diluncurkan. Begitu pula dengan proyek infrastruktur yang kerap dicibir.

Kata Hasto, selama ini pembangunan infrastruktur bendungan di Banten yang tidak selesai 35 tahun lalu, diselesaikan Jokowi. Begitu pula pembangunan bandara. Itu pun dibangun di era Jokowi.

“Ya memang membangun infrastruktur tugas pemerintah kata Fadli Zon. Ya itu tugas pemerintah. Pemerintah akan semakin hebat kalau nggak diganggu oleh DPR saat itu. Bayangkan 15 bandara baru, katanya meroket tapi nggak meroket, ya gimana anda (Fadli, Red) hambat,” pungkasnya. (JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *