Luka Modric Ingin Terus Bermain di Real Madrid

Minggu, 20 Januari 2019 - 15:32 WIB

FAJAR.CO.ID – Luka Modric mencetak gol krusial yang memastikan kemenangan 2-0 Real Madrid atas Sevilla. Dia pun berharap dapat bermain lebih banyak lagi pertandingan demi meraih kemenangan Los Blancos.

Madrid menghadapi Sevilla pada laga “jornada” ke-20 La Liga di Bernabeu pada Sabtu malam WIB. Klub ibukota Spanyol tersebut menang berkat gol Casemiro dan Luka Modric.

Pascapertandingan tersebut, pemain peraih Ballon d’Or itu menjelaskan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

“Kontrak saya tersisa satu setengah tahun lagi dan saya tidak terlalu terburu-buru, karena itu masih cukup lama,” katanya kepada wartawan yang dilansir Marca pada Minggu (20/01).

“Keinginan saya adalah untuk bertahan di sini lebih lama. Saya sama bahagianya seperti saat pertama kali bergabung.”

Gelandang Kroasia kemudian mengungkapkan komentarnya tentang kemenangan dan golnya ke gawang Sevilla: “Saya sangat senang dan berpikir kami memainkan permainan yang hebat,” lanjutnya.

“Kami senang dengan permainan kami dan puas atas raihan tiga poin. Kami harus terus di jalur ini.”

Real Madrid kini berada di posisi ke-3 dengan 36 poin. Madrid unggul tiga poin atas Sevilla yang berada di posisi keempat.

Sedangkan, Atletico yang menang atas Huesca mampu memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona.

Jarak kedua klub tersebut hanya dua poin, Barcelona dengan 43 poin sementara Atletico berada di posisi kedua klasemen dengan 41 poin. (Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *