Tembus Tiga Besar, Real Madrid Masih Optimistis Kejar Juara Liga – FAJAR –
Bola

Tembus Tiga Besar, Real Madrid Masih Optimistis Kejar Juara Liga

foto: net

FAJAR.CO.ID, MADRID – Real Madrid menembus tiga besar setelah menumpas Sevilla 2-0. Pelatih Madrid Santiago Solari menegaskan, timnya belum menyerah mengejar gelar juara La Liga.

Pada laga di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1) malam WIB, Madrid dan Sevilla bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Kemenangan Los Blancos ditentukan dengan gol-gol usai turun minum oleh Casemiro dan Luka Modric.

Hasil ini menandai kemenangan kedua beruntun Madrid di La Liga usai sebelumnya menang tipis atas Real Betis 2-1. Dengan tiga angka tambahan, El Real menggusur Sevilla untuk menempati peringkat ketiga dengan koleksi 36 poin.

Madrid masih tertinggal lima poin dari Atletico Madrid, dan tujuh poin dari pemimpin klasemen, Barcelona. Jarak dengan Barca berpeluang melebar menjadi 10 poin apabila menang atas Leganes, Senin (21/9) dinihari WIB.

Selisih angka yang besar tidak membuat Madrid menciut. “Kami akan bertarung untuk tiga kompetisi sampai akhir. Bagi Real Madrid, tidak ada yang mustahil,” cetus Solari dilansir AS.

“Saya selalu menikmati sepakbola dan kompetisinya. Ini adalah gairah kami dan kami mencintainya sekalipun dalam situasi sulit. Kami bergairah untuk bersaing dan sudah pasti memang lebih baik untuk menang, tidak dipungkiri,” lanjut dia dikutip dari FourFourTwo.

“Selalu terasa lebih dari tiga poin ketika Anda melawan seorang rival langsung, karena satu tim mendapatkan tiga poin dan tim lain kehilangannya,” Solari menambahkan.

(det)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!