Viral, Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis 28 Tahun di Mamuju

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pernikahan beda usia kembali mengehbohkan jagad maya. Kali ini pernikahan seorang kakek berusia 70 tahun menikahi wanita berusia 28 tahun di Pontanakayang Mamuju Tengah, Sulbar.

Postingan ini ramai diperbincangkan netizen setelah diunggah oleh akun @makassar_info. Dalam postingannya aku tersebut menulis bahwa pernikahan terpaut usia kembali terjadi. Kali ini di Sulbar.

“Lagi-lagi pernikahan terpaut usia terjadi, kali ini kakek berusia 70 tahun dengan wanita berumur 28 tahun, di Pontanakayang Mamuju Tengah, Sulbar,” tulis @makassar_info, Minggu (20/1/2019).

Dalam postingan itu, akun penyebar informasi itu menambahkan captio menyatakan bagi si wanita tak masalah suaminya tua, yang jelas kesetiaan.

“Kata wanitanya tak masalah tua, itu hanya angka saja, yang jelas kesetiaan. . Masuk pak Eko!!!,” tulis akun tersebut

Beragam komentar berdatangan dari para pengguna instagram.

“Saya jadi khawatir, jangan” kebanyakan cewek sulsel mmg suka lelaki tua. Kasian teman-temanku yg muda-muda, gagah dan tegang” tulis ilham_bond

Sementara pengguna lain menyatakan pernikahan terpaut jauh ujung-ujungnya perceraian.“Sdh byk contoh ujung2nya cerai. Mo semewah bgemna uang panainya,” tulis pengguna @ephykovsky.

(herman kambuna/pojoksulsel)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment