Chalwa dan Osas Saha Lebih Prioritaskan PSM – FAJAR –
Bola

Chalwa dan Osas Saha Lebih Prioritaskan PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen PSM berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Bijahil Chalwa dan Osas Saha. Sebab, kedua pemain ini memprioritaskan bergabung dengan PSM Makassar.

Saat ini manajemen PSM memang tengah mendekati dua pemain berposisi striker tersebut. Mereka sebagai pengganti Yandi Sofyan yang memilih mundur dan menggantikan Guy Junior (GJ) yang kemungkinan hengkang.

Pilihan PSM terdepan ada pada sosok eks Barito Putera, Bijahil Chalwa, dan eks Persija, Osas Saha. Negosiasi dengan pemain bersangkutan pun sementara berjalan.

Bijahil Chalwa mengaku sangat senang jika nantinya bergabung PSM. Tampil di kompetisi AFC adalah prioritasnya. Makanya dia menomorduakan tawaran klub lain. “PSM klub besar. Banyak pemain yang mau bermain di sana,” kata Chalwa seperti dilansir FAJAR (Jawa Pos Group) hari ini.

Kendati demikian, Chalwa juga membutuhkan kepastian secepatnya. Dia berharap hari ini, sudah ada. Pasalnya Chalwa juga mendapat tawaran dari Persebaya dan PSS Sleman.

Demikian juga dengan Osas Saha. Pemain naturalisasi kelahiran Nigeria itu mengaku siap membela PSM jika memang dipercaya. “Saya ingin main di PSM. Semoga semua deal,” ucap striker 32 tahun itu.

Saha ingin membuktikan bahwa ia juga pantas tampil di AFC setelah didepak dari Persija. Dia juga berharap segera dapat kepastian dari PSM ,sebab Kalteng Putra dan PSIS juga memberinya penawaran.

Kedua pemain ini bersama klub sebelumnya memang hanya sebagai pemain pelapis. Minim menit bermain.Akan tetapi, kedua striker ini pernah membobol gawang PSM. Masing-masing satu gol. Chalwa membobol gawang Rivky Mokodompit saat masih membela Persiba Balikpapan pada Liga 1 2017. Sedangkan Saha melakukannya pada putaran pertama Liga 1 2018 lalu. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!