Curi HP Pengunjung, Pemuda di Makassar Ini Ketahuan Pemilik Warung

Senin, 21 Januari 2019 - 19:23 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Taufik Samad (31) dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Bontoala, Senin (22/1/2019) setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Taufik melakukan pencurian handphone di sebuah warung di Jalan Mentimun. Ia kepergok mengambil HP genggam milik pengunjung warung. Taufik berusaha melarikan diri hingga kejar kejaran berlangsung.

Kapolsek Bontoala Kompol Saharuddin mengatakan, beruntung aksi bringas warga yang tersulut emosi berhasil di redam oleh angggotanya yang tiba di lokasi.

“Kejadiannya kemari, Minggu (20/1/2019) selanjutnya dievakuasi yang kemudian dibawa ke Mapolsek Bontoala untuk menjalani pemeriksaan intensif,” kata Saharuddin, Senin (21/1/2019)

Kini pelaku mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Bontoala setelah menjalani pemeriksaan.

“Sebelumnya mendatangi sebuah warung di Jalan Mentimun. Pelaku masuk bukannya memesan makanan. Namun ia mengincar dan menggasak HP Note 5 warna putih yang sementara di cas,” beber Saharuddin.

Pemilik warung melihat Taufik berlari keluar dari warungnya langsung meneriakinya hingga mengundang perhatian warga. Kejar-kejaran pun berlangsung saat itulah Taufik yang berhasil dicegat warga langsung dihajar.

“Dari hasil pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya melakukan pencurian gawai milik pengunjung di warung makan. Kini tersangka meringkuk di balik jeruji besi Mapolsek Bontoala,” pungkas Saharuddin.

(herman kambuna/pojoksulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *