Kapten PSIS Ungkap Alasannya Memilih untuk Bertahan – FAJAR –
Bola

Kapten PSIS Ungkap Alasannya Memilih untuk Bertahan

Hari Nur Yulianto tepat membela PSIS Semarang pada musim 2019. (Angger Bondan/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – PSIS Semarang telah memastikan diri tetap diperkuat striker andalan Hari Nur Yulianto untuk dua musim ke depan. Kapten tim Mahesa Jenar ini berharap musim baru akan memberi semangat baru dan koleksi gol yang lebih banyak.

Sebelum mendapat perpanjangan kontrak, Hari Nur sempat dikaitkan dengan beberapa tim besar Liga 1 2019. Seperti Bali United dan Persib Bandung. Performa pemain 29 tahun itu cukup moncer pada musim lalu. Sehingga mengundang klub lain untuk merekrutnya.

Dari 34 laga yang dilakoni PSIS, pemain asli Kendal itu selalu turun sebagai starter. Dia juga sukses menyumbangkan 10 gol bagi Mahesa Jenar-julukan PSIS. Selain itu Hari Nur juga membukukan 5 assist serta 38 umpan kunci.

Lebih jauh, Hari Nur mengungkapkan alasannya memilih untuk bertahan bersama Mahesa Jenar. Ternyata alasannya sangat sederhana.

”Alasannya simple saja, karena saya memang masih ingin bertahan. Mungkin sudah takdir saya juga masih di sini. Tentu ingin lebih baik lagi, dan semoga bisa cetak gol lebih banyak di musim depan,” ucap Hari Nur.

Sayang, di musim 2019 nanti, pemain berpostur 175 cm itu tak lagi bertandem dengan Bruno Silva. Padahal kerja sama keduanya pada Liga 1 2018, kerap membuat lini pertahanan lawan kerepotan.

”Siapa pun pengganti Bruno Silva, saya ingin dia mau bekerja keras dan punya attitude yang baik,” tandasnya.

(JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!