Mr P Terlalu Cepat Klimaks, Ini 7 Cara Jitu Atasi Ejakulasi Dini

Senin, 21 Januari 2019 - 06:41 WIB

FAJAR.CO.ID – Perempuan paling tak suka dengan pria yang egois saat bercinta. Ketika kaum hawa belum mencapai kepuasan, justru seringkali mereka kecewa lantaran pasangan sudah ejakulasi. Maka sebetulnya perempuan ingin agar pasangannya mencapai klimaks jangan terlalu cepat dari yang diinginkan.

Kondisi ini tentu bisa membuat hubungan ranjang tak harmonis. Maka penting bagi pria untuk mengetahui banyak strategi untuk melatih diri agar Mr P bisa bertahan lebih lama di tempat tidur.

Tunggulah gairah itu beberapa menit ke depan untuk memuaskan pasangan. Dilansir dari Men’s Health, Jumat (18/1), ada beberapa cara untuk membuat pria bisa mengatasi masalah ejakulasi dini.

 

Ganti Posisi

Kadang-kadang jika hanya satu posisi itu-itu saja bisa membuat pria cepat orgasme. Maka gunakan berbagai posisi seperti misionaris, woman on top, doggie dan lainnya. Sehingga pria akan mengatur ulang ritme sebelum ejakulasi terjadi.

 

Istirahat

Biasa dan sederhana, istirahatlah. Berbaringlah atau cium dia sebentar. Atau hanya berpelukan sebentar. Dengan begitu Mr P akan tetap berereksi sambil mencium atau memeluk pasangan.

 

Bayangkan Hal Menakutkan

Sesekali untuk mencegah ejakulasi boleh membayangkan hal yang kurang enak. Seperti tagihan atau saat bertengkar dengan teman. Maka adrenalin bisa kembali turun untuk kemudian nanti terpacu lagi.

 

Bicara

Boleh mengeluarkan kalimat-kalimat vulgar sambil menunjuk Mr P agar tidak ejakulasi dan memuaskan pasangan. Sehingga hal itu akan tersugesti ke dalam pikiran.

 

Minum

Sediakan gelas di samping meja. Maka beri jeda ketika melakukan penetrasi dengan minim air hangat terlebih dahulu.

 

Gunakan Jari

Hentikan dulu penetrasi, istirahat sejenak. Namun biarkan jemari yang memberikan stimulasi kepada si dia.

 

Tarik Napas

Seorang pria bisa menarik dan mengatur napasnya untuk menunda ejakulasi. Sambil melakukannya, pria bisa membayangkan sesuatu yang buruk terjadi padanya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *