Resmi Jadi Bagian Persib Bandung, Zalnando Merasa Bangga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Bagi pemain asli Jawa Barat, bisa memperkuat tim utama Persib Bandung adalah sebuah kebanggaan luar biasa. Itulah yang kini tengah dirasakan Zalnando.

Resmi direkrut Persib Bandung, eks Sriwijaya FC ini merasakan kebanggaan yang sangat besar. Pemain kelahiran Kota Kembang Bandung 22 tahun silam ini tak bisa menutupi rasa bahagianya bisa gabung dengan Persib.

Terlebih, saat menjalani latihan perdana, Minggu (21/1) dia disambut dengan hangat oleh para penggawa Maung Bandung. Membuatnya makin percaya diri bisa tampil maksimal bersama Persib pada musim ini.

“Alhamdulillah, lancar. Ya, di sini juga beberapa sudah ada yang kenal, jadi cukup enak. Sudah pada kenal dan adaptasi di sini juga cukup mudah,” kata Zalnando seusai latihan, dilansir laman resmi klub.

Kebanggaan yang besar membuat Zalnando makin termotivasi. Ada motivasi yang lebih besar dirasakan Zalnando dibanding saat membela klub-klub sebelumnya.

“Ya, beda saja gitu kalau main untuk (tim) tanah kelahiran. Motivasinya juga pasti berbeda. Jadi, kalau main untuk Persib bukan sekadar profesional, tapi juga bermain untuk kebanggaan,” pungkas Zalnando.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment