Septian David Maulana Resmi ke PSIS Semarang – FAJAR –
Bola

Septian David Maulana Resmi ke PSIS Semarang

Gelandang Timnas Indonesia, Septian David Maulana (Dok. PSSI)

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – Masa depan Septian David Maulana akhirnya terungkap. Gelandang serang Tim Nasional Indonesia itu akhirnya bergabung dengan PSIS Semarang.

Kabar ini diumumkan dalam laman resmi PSIS, Senin (21/1). CEO PSIS, Yoyok Sukawi girang karena timnya berhasil memulangkan salah satu bakat terbaik di Indonesia.

“Alhamdulillah, kami sukses membawa kembali wonderkid ke rumah. Saya akui tidak mudah. Namun David anak yang baik. Punya keinginan kuat untuk pulang,” ucap anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu.

Seperti yang disampaikan Yoyok, proses kepindahan David ke Semarang memang tidak mudah. Apalagi PSIS bukan satu-satunya tim yang berkeinginan meminang pemain kelahiran Semarang, 22 tahun lalu ini.

Pulang ke Semarang untuk bergabung dengan PSIS membuat David senang. Menurut pemain yang sudah tiga tahun membela Mitra Kukar itu, bergabung dengan PSIS adalah sebuah kebanggaan.

“Semua orang pasti ingin bermain di kota kelahirannya, termasuk saya. Akhirnya saya bisa bermain di Semarang. Dulu saya hanya bisa menonton PSIS di tribune, sekarang bisa bermain untuk PSIS,” ucapnya bangga. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!