Diguyur Hujan Sehari, Jembatan di Gowa Terputus

Selasa, 22 Januari 2019 - 14:18 WIB

FAJAR.CO.ID, GOWA – Intensitas curah hujan yang tinggi mengakibatkan beberapa wilayah di Sulsel terendam banjir. Salah satunya di Kabupaten Gowa, Selasa (22/1/19).

Hujan deras yang mengguyur sejak kemarin, Senin 21 Januari 2019 menyebabkan beberapa wilayah di Kabupaten Gowa terendam banjir, hingga jembatan yang roboh.
di Jalan Poros Sapaya roboh akibat derasnya aliran air sungai.

Hal itu terlihat pada postingan Twitter Daeng Info. Sebuah jembatan di Jalan Poros Sapaya roboh akibat derasnya aliran air sungai.

“Jembatan roboh di jalan poros Sapaya akibat derasnya air sungai Je’ne Lata yang menghubungkan desa Tanah Karaeng, Kec. Manuju dan Bili-bili, Kab. Gowa, peristiwa tersebut terjadi pada selasa (22/1) sekitar pkl. 11.00 wita,”tulis akun Twitter Daeng Info.

Tak hanya jembatan di Jalan Poros Sapaya yang menghubungkan Desa Tanah Karaeng Kecaman Manuju ke Desa Bili-Bili, jembatan kembar yang menghubungkan Kecamatan Sungguminasa dan Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa juga diwaspadai.

Pasalnya, aliran air sungai semakin deras dan meninggi. Postingan tersebut lantas mendapat komentar dari netizen.”di buka pintu airnya bili bili mungkin,”komentar pemilik akun Twitter muhammad iqbal fatta. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.