Eks Gelandang Persib Resmi Berkostum Persipura

Selasa, 22 Januari 2019 - 21:21 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persipura Jayapurasecara resmi mendatangkan gelandang serang asal Korea Selatan, Oh In-kyun. Pemain berusia 33 tahun itu merupakan motor serangan Persib Bandung di Liga 1 2018.

In-kyun bermain dalam 27 pertandingan bersama Maung Bandung – julukan Persib. Dia mencetak tiga gol dan membuat dua assist. In-kyun dikenal sebagai eksekutor tendangan bebas yang ulung.

“Untuk slot pemain Asia, kami sudah punya Oh In-kyun dari Korea. Tahun lalu dia bermain di Persib Bandung,” sebut Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano dalam rilis yang diterima, Selasa (22/1) petang.

Untuk sementara In-kyun menjadi satu-satunya pemain asing yang direkrut Persipura. Menurut BTM – sapaan akrab Benhur Tomi Mano, tambahan pemain asing akan diserahkan kepada Luciano Leandro selaku pelatih Persipura musim ini.

“Saat ini Coach Luciano Leandro sedang berkomunikasi dengan pemain asing. Kami serahkan urusan itu kepada beliau,” jelas BTM.

“Sudah ada beberapa nama yang diserahkan kepada kami. Kami berharap secepatnya dapat dituntaskan semua urusan terkait pemain asing. Nanti, saat sudah lengkap, akan kami umumkan,” pungkas BTM.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *