Ke Babak Kedua, Hafiz/Gloria Berpeluang Jumpa Owi/Butet

Selasa, 22 Januari 2019 - 23:17 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2019. Mereka berhasil mengalahkan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing di babak pertama, Selasa (22/1).

Hafiz/Gloria harus menjalani pertarungan tiga gim. Mengambil gim pertama 21-12, mereka terpaksa bermain rubber gamesetelah dipaksa menyerah 13-21.

Beruntung pada gim ketiga, mereka berhasil bangkit dan mencuri kemenangan dengan skor 21-18. Masih beradaptasi dengan kondisi lapangan menjadi kendala utama.

“Lapangan kadang enak, kadang tidak. Kalau enak harus bisa ambil poin, kalau lengah poin hilang. Lawan juga mengubah sedikit permainan dari panjang menjadi cepat,” kata Hafiz usai laga.

“Kuncinya tenang dari awal. Kami harus ambil set pertama karena kalau kecolongan kejarnya agak berat. Saat kalah di gim kedua, keadaan harus bisa dikembalikan,” kata Hafiz.

Dengan kemenangan ini membuat Hafiz/Gloria lolos ke babak kedua. Mereka berpeluang bertemu seniornya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Hal ini baru akan terjadi jika Owi/Butet dapat mengatasi wakil India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki malam hari ini.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *