Kick Off Liga 1 Mei Mendatang, Coach Teco Ingin Banyak Kompetisi

Selasa, 22 Januari 2019 - 12:45 WIB

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Kick off Liga I dan Liga 2 2019 resmi diumumkan Plt Ketum PSSI Joko Driyono di Hotel Sofitel, Nusa, Dua, Minggu (20/1) lalu.

Jika tidak ada aral melintang, kompetisi kasta tertinggi dan kedua di Indonesia itu bakal digelar awal Mei 2019. Sesuai rencana, kick off paling cepat digelar 1 Mei dan paling lambat 8 Mei.

Keputusan digelarnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2019 pada awal Mei mendatang tak lepas dari adanya Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang digelar pada 17 April.

Nah, masih ada waktu kurang lebih empat bulan bagi skuad Serdadu Tridatu untuk mempersiapkan fisik dan teknik menghadapi musim 2019.

Kabar kick off Liga 1 yang dimulai bulan Mei 2019 sudah didengar pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra.

“Kita sudah tahu kapan kompetisi liga 1 akan digelar. Tapi, sebelum liga 1 berlangsung, tim sudah punya agenda kompetisi, seperti Piala Indonesia atau kompetisi lain yang mungkin akan menyusul,” ujar Coach Teco saat dikonfirmasi kemarin.

Menurut eks pelatih Persija Jakarta ini, sebanyak banyak kompetisi jelang kompetisi resmi bergulir akan semakin bagus.

Teknik, dan skill pemain akan makin terasa. Fisik pemain juga bakal prima sebelum kompetisi resmi dimulai.

“Buat tim, semakin banyak kompetisi akan semakin bagus. Jadi, tidak ada masalah meski waktu kompetisi Liga 1 baru dimulai bulan Mei mendatang,” pungkasnya.

(rb/zul/mus/JPR/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *