Lincoln Hadirkan Sedan Mewah Seharga Rp1 M Berpintu Unik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Perusahaan mobil premium asal Amerika Serikat, Lincoln menghadirkan mobil edisi khusus yakni Continental Coach Door Edition. Sedan mewah dengan tingkat keekslusifan tinggi.

Lincoln belum memastikan akan memproduksi berapa unit Continental Coach Door Edition karena saat ini mereka masih melakukan produksi tahap lanjutan setelah 80 unit tahap awal telah laku terjual.

Leftlane, Senin (21/1) menyebutkan memang sejak awal mobil super mewah ini rencananya dibangun terbatas, namun belakangan permintaan konsumen kepada mereka melebihi ekspektasi karena pecinta mobil ekslusif tertarik dengan model yang diberikan Lincoln.

Manajer Komunikasi Global Lincoln, Angie Kozleski, mengatakan model andalan Lincoln, Continental Coach Door Edition edisi terbatas, terjual habis sekitar sebulan setelah peluncurannya. Tuntutan dari konsumen membuat perusahaan itu berjanji akan mengumumkan perincian tentang sedan mewah lanjutan dalam beberapa minggu mendatang.

Sambutan hangat model istimewa ini tentunya membuat Lincoln bersemangat, tetapi otoritasnya tetap berupaya menjaga agar mobil ini tetap spesial bagi pemiliknya. Untuk itu, mereka yang ingin mendapatkan mobil ini wajib melakukan pemesanan terlebih dahulu sehingga perusahaan membangunnya sesuai dengan jumlah yang telah ada.

Mobil Continental Coach Door Edition sebenarnya merupakan pengembangan dari model yang sudah pernah ada tapi kali ini, secara desain dan teknologi ia menjadi sangat mapan sehingga harganya melejit jauh dibandingkan Continental Black Label yang berharga USD 30 ribu atau Rp 427 juta.

Harga yang dipatok Lincoln untuk mobil anyarnya yakni USD 110 ribu atau Rp 1.56 miliar. Sebuah angka yang fantastis. Namun bagi peminatnya harga bukan menjadi masalah karena mobil ini dianggap sangat istimewa.

Dibandingkan dengan Continental biasa, Coach Door Edition memiliki wheelbase lebih panjang 6 inci (15,24 cm). Kabin yang lebih luas membuat ruang privasi penggunanya semakin nyaman. Ia juga mendapatkan Active Noise Control, sound system premium dan nuansa kabin yang sangat premium.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...