Luncurkan Varian Terbaru, Lexus Tawarkan The New LX 570 SPORT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Tetap mengusung SUV mewah tanpa kehilangan kemampuan off-road, Lexus kembali hadir dengan sebuah inovasi lewat varian terbarunya, yaitu LX 570 SPORT. Desain terbaru pada LX 570 SPORT sengaja didesain dengan mengedepankan karakter kuat dan prestise.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja menegaskan bahwa The New LX 570 SPORT diluncurkan dengan membawa tampilan kuat dan muscular yang memancarkan kekuatan elegan dengan sentuhan desain khas Lexus.

Penyegaran terbaru LX 570 SPORT sangat kentara pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Perubahan juga dilakukan pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser guna meningkatkan aerodinamika berkendara. Untuk kapasitas mesin, LX 570 SPORT besar dengan kapasitas 5,700 cc, V8, yang menghasilkan 362 horsepower.

Mesin kapasitas besar ini didukung oleh transmisi otomatis delapan percepatan yang memanjakan kenyamanan pengendara-nya. "Di medan yang sulit sekalipun, pengemudinya didampingi fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir," tutur Adrian dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (22/1).

Kemewahan interior LX 570 SPORT dilengkapi oleh ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut.

Untuk ruang kabin, sengaja dikembangkan dengan fasilitas kedap suara yang didukung akustik speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...