Nikahi Bripda Puput, Ahok akan Pindah Agama ke Islam?

Selasa, 22 Januari 2019 - 10:37 WIB

FAJAR.CO.ID, – Kabar makin menyeruak. Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan menikah dengan polwan cantik yang bernama Bripda Puput Nastiti Devi. Ahok kini telah menjalani masa tahanannya atas tuduhan penodaan Agama. Mantan suami Veronica Tan ini, akan bebas pada 24 Januari 2019 besok.

Rencananya, Ahok dan Devi akan menikah pada 15 Februari mendatang. Namun kabar tersebut juga masih sebatas kabar angin. Yang jelas, menurut pengakuan salah satu sahabat Ahok, yang juga merupakan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, Ahok akan menggelar perniakahan dengan Devi di Jakarta atau di Jawa Timur. Pada bulan Februari 2019.

Dilansir JPNN, Prasetyo Edi Marsudi rencananya akan menjadi saksi Nikah Ahok. Gaun pengantin keduanya pun telah disiapkan.

“Benar dia bilang nanti lu, Pras nyaksiin gue kawin ya. Nyaksiin di Jakarta atau nggak Jawa Timur,
Pokoknya dia mau married lah, pokoknya tahun ini (2019) pasti,” tegas Prasetyo.

Bripda Puput Nastiti Devi merupakan mantan asisten Veronica Tan. Devi sendiri beragama Islam.

Lantas Ahok bersedia pindah Agama mengikuti mengikut Devi? atau sebaliknya?

Melalui akun instagramnya, adik Ahok, Fifi Lety Tjahja Purnama membantah kabar tersebut.

Fifi mengaku pihak keluarga tidak mengetahui rencana pernikahan kakaknya. Dan tidak mungkin Ahok menikah tanpa sepengetahui keluarga.

“Terus terang aneh juga kok kita keluarga nggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya?,” ungkap Fifi dalam Instagram pribadinya @fifiletytjahajaputnama, Sabtu (19/1/2019).

Maka dari itu, Fifi meminta pihak yang menyebarkan isu dapat menjelaskan maksud pernyataannya.

“Jadi silakan tanya Pak Prass saja kenapa begitu?” lanjutnya.

Bukan cuma itu, Fifi pun membantah soal isu Ahok akan berpindah agama saat menikah dengan pasangannya. Sebab, sampai kapan pun ia menyatakan bahwa Ahok tetap pada kepercayaannya.

“Demikian juga soal Ahok pindah agama perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun yang terjadi tetap tidak akan pindah agama,” tegasnya.

Dalam unggahannya Fifi menyertakan foto keluarga, saat ia dan dua kakaknya saat masih kanak-kanak bersama sang ibu. (*fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *