Optimistis Menang Pilpres, Ferdinand: 20 Oktober Kita Tur Istana dengan Pak Prabowo – FAJAR –
Pilpres 2019

Optimistis Menang Pilpres, Ferdinand: 20 Oktober Kita Tur Istana dengan Pak Prabowo

Juru Bicara Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean (Igman Ibrahim/JPC)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jelang tiga bulan hari pencoblosan, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno rupanya semakin optimistis memenangkan pemilihan presiden 2019. Bahkan dalam sebuah acara diskusi, mereka sesumbar meminta awak media mendaftarkan diri untuk tur istana bersama Prabowo Subianto pada 20 Oktober 2019.

Demikian disampaikan oleh salah satu Juru Bicara Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean dalam acara diskusi ‘Cuma Janji atau Indonesia Menang’ di media center Prabowo-Sandi, Jakarta, Selasa (22/1).

“Ini poin penting, tolong data kawan-kawan media yang mau ikut tur dengan Pak Prabowo tanggal 20 Oktober ke Istana. Tolong media center mengakomodasi,” kata Ferdinand.

Kader Partai Demokrat itu meyakini bahwa ucapannya bukan pepesan kosong. Seiring berjalannya kampanye, Ferdinand semakin yakin bahwa Prabowo bakal dapat menduduki Istana kelak.

“Kami punya keyakinan bahwa Pak Prabowo ini akan memenangkan pertarungan ini. Sehingga wajar saja kami bermain dengan perang opini. Ini bagian dari perang urat syaraf namanya,” ungkapnya.

Ferdinand membantah bahwa ucapannya disebut bentuk sesumbar dari kubu Prabowo dan Sandiaga. Dia memiliki tujuan sendiri ihwal kenapa dia mengadakan tur istana dengan Prabowo usai pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Tujuannya untuk men-downgrade mental 01. Kami punya keyakinan bahwa Pak Prabowo ini akan menang,” pungkasnya.

(JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!