PDIP Banyak Koruptor, kok Jokowi Permasalahkan Gerindra!

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,- Pertanyaan yang disampaikan oleh Capres petahana, Joko Widodo kepada Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto terkait banyaknya mantan narapidana kasus korupsi yang diusung Partai Gerindra dikritisi.

Pemerhati Polhukam pada Lembaga Pengkajian Strategis Politik, Hukum, HAM dan Keamanan (LPSPH2K), Nicholay Aprilindo mengaku merasa aneh dengan pertanyaan yang disampaikan oleh Jokowi dalam debat pertama Capres-Cawapres beberapa waktu lalu.

“Kenapa dipermasalahkan oleh Jokowi,” katanya dalam diskusi bertajuk “Jejak-jejak Kebohongan Jokowi?” di Kantor Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/1).

Pasalnya, menurut dia justru banyak kader dari partai pendukung Jokowi yang menjadi koruptor. Diantaranya kader PDI Perjuangan, Golkar, NasDem dan lain-lain.

“Kalau kita lihat di partai-partai pendukung Jokowi pun banyak napi koruptor. Kalau lihat dari angka, yang ditangkap KPK ada di partai mana? Ya partai penguasa. Itu yang mengganjal pikiran saya,” tukasnya. [hta/rml]

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment