Top Skorer Liga 2 2018 Mundur dari Seleksi Persija, Ini Alasannya – FAJAR –
Bola

Top Skorer Liga 2 2018 Mundur dari Seleksi Persija, Ini Alasannya

Indra Setiawan saat merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekan Persija dalam laga amal beberapa waktu lalu di Lampung. Indra memilih mundur dari proses seleksi Persija (Twitter@Persija_Jkt)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persija Jakarta dipastikan tak akan merekrut top skorer Liga 2 2018, Indra Setiawan. Pasalnya, mantan striker PSMP Mojokerto Putra itu memilih mundur dari proses seleksi Macan Kemayoran.

Alasan mundur pun dimaklumi. Indra mengaku mendapat tawaran lebih baik dari klub Liga 1 lain. Namun, Indra tak mengungkapkan klub tersebut.

“Sebelumnya saya minta maaf dan mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pelatih, dan official. Saya sudah diberikan kesempatan untuk melakukan trial di Persija. Meski hanya trial, namun menjadi pengalaman yang luar biasa,” ungkap Indra seperti dilansir laman resmi klub.

Selama melakoni trial, Indra mengaku mendapatkan pengalaman penting. Momen yang tak terlupakan saat melakoni laga aman di Lampung. Pada babak kedua menghadapi tim PON Lampung, Indra mencetak gol lewat titik putih. Dia menjadi satu-satunya pemain Persija yang mencetak gol dalam laga amal tersebut.

Indra menyebut dukungan banyak diberikan pemain senior selama melakoni trial. Dia pun sangat respek terhadap Persija karena tim seperti keluarga. “Tidak membeda-bedakan antara pemain yang seleksi dan sudah dikontrak. Terima kasih sekali lagi atas sambutan yang luar biasa di Persija,” imbuhnya.

Tak lupa Indra mengucapkan terima kasih kepada Jakmania. Dia mengaku sungguh terkesan dengan suporter Persija tersebut. Suporter selalu memberikan dukungan kepada setiap pemain tanpa membedakan status sudah diikat kontrak maupun seleksi.

Indra pun berharap bisa segera mencapai kesepakatan dengan klub Liga 1 yang dia maksud. “Tawaran dari Liga 1 ada. Mudah-mudahan segera deal. Sekali lagi terima kasih Persija. Kalau ada jodoh di kemudian hari InsyaAllah saya bersedia berkostum Persija,” pungkas Indra.

(JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!