Banjir Gowa, Dua Warga Tewas dan Lima Luka-Luka

Rabu, 23 Januari 2019 - 08:18 WIB

FAJAR.CO.ID, GOWA – Curah hujan yang tinggi menyebabkan beberapa titik di Kabuapten Gowa terendam banjir sejak Selasa 22 Januari 2019 dini hari. Terdapat tiga kecamatan yakni, Pallangga, Somba Opu, dan Manuju yang terkena banjir dengan kondisi yang parah.

Akibatnya, sebanyak 7 orang dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Syech Yusuf Kabuapten Gowa.”Semenjak sore tadi itu kurang lebih 7 orang yang masuk akibat banjir yang terjadi sekarang. Sementara yang kita rawat masih ada, tetapi ada juga yang sudah pulang,”ujar Direktur Utama Rumah Sakit Syech Yusuf, H Salahuddin saat ditemui, Selasa (22/1/19) petang.

Diantara tujuh orang korban banjir itu, ada dua orang yang meninggal, satu orang dewasa berasal dari BTN Mereka Somba Opu, kemudian anak-anak usia 3 tahun dari Pallangga.

“Untuk 5 korban lainnya kondisinya macam-macam, ada yang tertimpa pohon, dan selebihnya itu karena banjir tadi,”lanjutnya.

“Sampai sekarang ini tidak ada tambahan korban. Kita berharap mudah-mudahan selamat semua dan bisa mengambil hikmahnya. Tapi kami dari pihak rumah sakit juga tetap stand by,”jelasnya. (sul/fajar)

Daftar nama korban banjir di Gowa:

1. Kamaruddin, alamat Pattiro
2. Solo Dgn Sikki alamat Alakka
3 . Rizal Lisanto (MD), alamat Mawang
4. Akram Alyusran Ansari (MD), alamat BTN Sukma Royal
5. Raska, alamat BTN Sukma Royal
6. Herlina Saharuddin, alamat BTN Sikma
7. Mariani, alamat Tassese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *