Belum Dikenal, 3 Kandidat Cawagub DKI Kunjungi Fraksi Demokrat-PAN

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tiga kandidat calon wakil gubernur DKI Jakarta melakukan kunjungan ke sejumlah fraksi di DPRD DKI Jakarta, Selasa (22/1). Salah satu yang dikunjungi yakni Fraksi Demokrat-PAN.

Tiga kandidat itu adalah Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Julianto, mantan Wakil Walikota Bekasi Achmad Syaikhu, dan Ketua Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi.

Ketua Komisi Kebijakan Publik Majelis Pertimbangan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Achmad Yani mengatakan, kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi, sekaligus perkenalan.

“Ya Alhamdulillah Fraksi PKS bersama dengan cawagub DKI dari PKS 3 orang kami bersilaturahmi ke Fraksi Demokrat dan PAN,” kata Achmad, Selasa (22/1).

Ia menambahkan sebelumnya telah diagendakan silaturahmi ke semua fraksi yang ada di DPRD DKI Jakarta. Namun hanya satu fraksi yang bisa dikunjungi. Pihaknya mengaku ingin mengenalkan ketiga kandidat karena dua diantaranya bukan berasal dari anggota dewan.

Selain silaturahmi pihaknya juga ingin mengajak agar semua fraksi bisa mendorong posisi wakil gubernur DKI Jakarta bisa segera terisi. Pasalnya jabatan tersebut sudah kosong hampir lima bulan.

“Karena Pak Gubernur sudah sendiri sekian bulan sehingga harus ada wagub, nah kami sepakat bagaimana wagub yang kosong ini bisa segera terisi,” tegasnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment