Indonesia Masters 2019: Lawan Tidak Seru, The Daddies ke Babak Kedua

Rabu, 23 Januari 2019 - 18:12 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos dengan mudah ke babak kedua Indonesia Masters 2019 setelah menang mudah atas wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Rabu (23/1). Berharap pertandingan bakal ramai, The Daddies akhirnya memenangi pertandingan berat sebelah itu dengan skor 21-13 dan 21-13.

Meski menang, Hendra/Ahsan mengaku mereka sedikit kecewa dengan kualitas lawan. Padahal, Aaron/Soh sendiri mampu melangkah hingga babak semifinal di Malaysia Masters 2019 setelah mengalahkan pasangan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

“Kami kira pertandingan bakal seru, tapi lawan ternyata tidak berkembang,” kata Ahsan usai pertandingan.

Hendra pun membenarkan omongan rekannya. “Mereka banyak mati sendiri. Bola (pukulan, Red) satu dan duanya sering mati. Jadi relinya tidak jalan,” sambung Hendra.

The Daddies pun melangkah ke babak kedua, dan akan berhadapan dengan pemenang laga antara dua pasangan TIongkok, Huang Kaixiang/Wang dan Ou Xuanyi/Ren Xiangyu.

Di partai ganda putra lain, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan/Hardianto dipastikan bersua di babak kedua besok setelah berhasil menekuk lawan mereka masing-masing. Fajar/Rian mengalahkan wakil Taiwan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan 21-10 dan 21-13, sementara Berry/Hardi membungkam pasangan Thailand Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura 21-9 dan 21-12.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *